Tertinggal begitu jauh dengan teknologi


Judul ini adalah ungkapan hati yang cukupsuper dalam hidup saya. Selama beberapa hari ini saya berusaha curhat kepada mesin canggih bernama laptop yang sampai sekarang, saya belum punya. Kasian ya saya! Tapi tak apalah. Karena dalam hidup saya, “tidak pernah ada yang namanya kata terlambat. Kita bisa memulai kapan saja jika ingin belajar sesuatu.” Dan dengan prinsip itu, saya cuek saja!! Namanya juga hidup.

Persoalan tentang internet, itu juga masalah untuk saya pada masa dulu. Saya masih sangat benci dengan dunia itu di tahun 2000 awal. Sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk masuk ke warnet. Seperti biasa, deg deg –an saat masuk pintu warnetnya. Tepatnya di tahun 2005 kemarin saya masuk kesana.

Rasanya ga karuan. “Mas, saya dimana ya?” Tanya saya kepada sang penjaga. “oh, bilik empat mas!” saya langsung meluncur kebilik tersebut. Saat pertama kali itu, saya ditemani kekasih saya yang sekarang sudah menjadi istri saya. Dia memandu saya dengan perlahan cara-cara browsing, lalu Friendster, dan Yahoo Messanger. Tahap awal yang melelahkan. Itu sedikit saja tentang dunia internet ini yang akhirnya saya sebut interkom.

Setelah saya mengerti sedikit-sedikit tentang internet, ternyata di dalam dunia ini, saya mendapatkan hal-hal baru yang lebih ngejelimet lagi. Hosh…sampai kapan hal ini akan berakhir? Curhat saya dalam hati. Apa yang harus saya lakukan gustiiiii??

Dan pada akhirnya sampai saat inipun saya masih mempelajari apa itu yang ada di dunia internet ini. Ada jutaan persoalan yang ada di dalamnya. Mengapa saya menyebutnya persoalan? Karena dia (internet) membuat saya ga mudeng terus akan hal-hal baru yang tercipta. Dan tidak ada kata cukup didalam sana. Ooh no.

Tulisan Ini sekedar ocehan saya yang sangat tertinggal begitu jauh dengan teknologi. Dan sampai sekarangpun saya belum punya alat yang mendukung hal-hal ini. Alat itu adalah komputer atau laptop. Pokonya kalo ada yang ingin memberikan, pasti saya terima dengan semangat dan pasti ikhlas!! Amin *semoga dengan tulisan ini ada yang iba dan akhirnya dengan lemah lembut memberikan saya. Sekali lagi amin.

kalo mau ngasih yang ini aja ya. oke kan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s