Selamat pagi duniaku jiwaku


Sudah hampir setahun sang pagi selalu menyapa dengan senyum dan tawa. Duniaku ini adalah surga bagiku, bagaikan hamparan permadani sutra yang terindah yang pernah ada di bumi. Aku selalu menjaga semua perasaan, rasa, gula, garam, manis, indah sekali dengan semua kekurangan dan kelebihan.

Tidak perduli sekitarku, lingkunganku. Sang pagi selalu memberi semangat yang berbeda dalam hatiku. Konsentrasiku untuk dirimu melebihi apa yang kupunya untuk diriku sendiri. Sudah menjadi bagian dari darah yang mengalir setiap hari dalam daging gempal tak bermakna ini. Hari-hariku indah sampai pada ujung ubun-ubun kepalaku. Kedua kakiku merasakannya, perutku, detak jantungku, air mata ini, getar tubuhku pun begitu. Saksi bisu jalan ini.

Perjalanan sang pagi dengan duniaku sangat berliku, seperti bola globe dengan tonjolan rangkaian bukit, pegunungan, padang savanna, hamparan gurun dan muka dengan jerawat beribu menyakitkan penggunanya. Jalan perjalanan pagi sang yang indah wahai duniaku memberiku harapan banyak tentang hidupku yang sangat indah.

Hari ini, saat ini, pagi ini, siang ini, sore ini, malam ini. Aku teriak sekuatkuatnya…tetap aku teriak makin kuat, tambah kuat , tidak berkurang sedikit pun. Aku tetap berusaha….aku akan tetap berusaha! Perjuanganku belum selesai. Semua ini baru awalnya saja. Aku masih yakin, kuat menjalankannya. Mengapa? Karena hidup ini terlalu indah untuk dicacimaki….sabar dan ikhlas senjata yang akan kugunakan.

030808

5 thoughts on “Selamat pagi duniaku jiwaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s