Menikmati Pagi dan Matahari


Berjumpa lagi menikmati hari pagi yang berseri.

selamad pagi!

terasa pagi tadi jalanku sepi seperti saat aku merasa diriku kembali merasakan masa dimana tubuhku masih bisa menggunakan kecilnya seragam merah putih.

kalau saja..masa dimana tubuhku masih seperti itu, aku akan menjaga semua yang ada dalam bagian tubuhku, hidupku, jiwaku, rinduku, dan bahagiaku. sayangnya, aku baru bisa merasakan hal itu disaat aku mengerti bahwa hidup ini benar-benar indah. kalau kalian belum merasakan bahwa hidup ini benar-benar indah, pasti kalian akan melewatkannya, dan kalian tidak akan sadar bahwa hidup itu indah.

indah sekali hari-hari ku ini..!

kalau saja setiap hari aku merasakan hari-hari indah ini, mungkin aku akan melupakan waktu dimana tubuhku seperti itu. Temanku sekarang Matahari yang selalu didampingi Rembulan. dia selalu menyinari hari-hariku. tak peduli siang malam dan hujan badai. keduanya selalu bersama menggandeng tanganku. indah sekali hidupku ini…

senyum kalian adalah harta yang sangat berharga buat ku. kalau saja setiap hari semua manusia bisa tersenyum dalam waktu semenit saja, aku pasti merasakan hal yang sangat luar biasa dan sudah melebihi dari indahnya pengunungan everest di himalaya ….

mudah-mudahan semua ini berjalan lambat.

aku serius.!

aku bisu!

Dan stop

Celoteh 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s