Hampir Instagram


Sudah lama saya membenci hal yang sedang happening ini. Dan bukan kenapa-kenapa, itu dikarenakan saya ga bisa menggunakannya ditangan sendiri. Tapi, melirik tetangga yang punya (minjem). Yah intinya, saya ga punya alat yang mampu menampung aplikasi ini. Seperti curcol yang sangat akut ya? Hahaha ga juga tapinya.

Entah sudah berapa tahun aplikasi dengan nama Instagr.am ini hadir dikalangan manusia planet ini. Mungkin kalo di negeri ini disekitaran tahun 2010 ya? Dan sekarang menjadi sangat happening sekitar beberapa bulan kebelakang.

Instagr.am dari sudut mata saya adalah sebuah rival terbaru dari twitter dan social media yang lain. Perbedaan paling kentalnya, instagr.am hadir dalam bentuk foto sharing, sedangkan twitter berupa word sharing. Instagr.am mampu merubah foto dengan berbagai filter yang ada didalamnya, rata-rata hasilnya akan seperti foto jadul gitu. Atau bahasa gaulnya vintage lah. Selain itu juga, para followers di Instagr.am bisa langsung mengomentari. Dan ga herankan, kalo sekarang banyak fotografer dadakan didunia maya. Oh hampir lupa, instagr.am cuma ada di dunia iphone, didunia lainnya ga ada!!

Sekilas saja soal instagramnya, kalo masih penasaran, langsung ke mbah google aja biar lebih jelas dan asoi. Kalo sekarang saya mau membahas yang versi saya nih, HAMPIRINSTAGR.AMHampirinstagr.am ini saya buat karena saya ga punya iphone, haaa..ga papa ya sedikit curcollah. Mungkin ditahun ini juga saya akan mengejar iphone itu. Semakin curcol!! Oke balik lagi ke HampirInstagr.am, saya biasa memberikan hastag #hampirinstagr.am disetiap hasil foto saya, yang juga diedit diperangkat yang hampir canggih.  Hasil seadanya, dan ga terlalu malu-maluinlah. Yang penting esensi dan estetikanya dapet. Selain itu, hastagnya barangkali bisa jadi pancingan juga buat teman-teman saya supaya bisa memberikan iphonenya secara cuma-cuma. haaa…..

Kalo penasaran hasilnya gimana, ya lihat saja sendiri dibawah. Perbedaan detailnya pasti jauh berbeda dengan menggunakan iphone. Iphone nya juga iphone4 ya yang masuk hitungan saya. Soalnya hasil jepretan sebelum iphone4 masih kurang kalau menurut saya.

Bagaimana? Ga malu-maluinkan hasilnya? masih keren dan layaklah. Gampang ko, tinggal cari objeknya disertai dengan moment yang pas, diedit dikit, jadilah foto yang berisi.😛

jadi Intinya, sebenarnya saya iri sama yang pake iphone4 makanya saya membuat HampirInstagr.am. Hahaha, jadi silakan yang HPnya masih biasa-biasa aja, ya cari saja aplikasi yang mendekati, lalu kasih hastag #hampirinstagr.am deh, supaya mereka tau siapa kita sebenarnya…cheers (semi emosijiwa)

020811

3 thoughts on “Hampir Instagram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s