pasar, dalam #hampirinstagram


Energi, aroma, dan nuansa selalu membuat saya kembali dan kembali lagi kesini. Pasar, kata ini sangat menempel dikepala dan dihati. saya suka sekali dengan pasar ! Aromanya selalu mengantarkan saya keberbagai dunia. to much ya? haa tapi entah kenapa saya suka sekali dengan pasar. Ga peduli dimana pasar itu berada, saya pasti suka.

Ini ada sedikit oleh-oleh dari perjalanan saya kemarin. Menggunakan kamera HP peringkat mmmm, antara ingin bilang ke 1, tapi masih ada yang lebih bagus. Yah sebut saja peringkat setara dengan Iphone lah. Gimana? adilkan? dan dengan bangganya ini adalah tetap #hampirinstagram. Ingat !! ini demi harga diri, bukan untuk sombong-sombongan. Dari pada saya ga tahan ngomongin #hampirinstagram lagi lebih baik liat aja jepretan saya yah🙂

Tumpukan pedas, asam, kecut, hambar, asin yang selalu dilihatnya setiap hari. Timbangan hidup penuh senyuman yang sangat dinikmati setiap harinya oleh bapak ini. Membuat hidup ini terasa indah dan penuh semangat. 

Menatap sekumpulan manusia yang harus haus demi perut yang harus terisi.

Inilah bahan dasar pembuat rumah. Bahan makanan yang diinjak-injak tetapi menjadi nikmat ini adalah makanan favorit saya.

Sisi lain dari sisi sayuran yang ada disekitar pasar. Campuran preman, pedangang burung, baju bekas, perangkat asap dan alunan koplo sedang berpesta.

Saksi bisu yang melintasi riuhnya pasar sejak puluhan tahun silam.

enough, 110911

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s