Dua Bulan Tanpa Cerita


Akhirnya saya kembali lagi mencoba merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat dan menggabungkannya dalam bentuk paragraf, lalu terciptalah sebuah wacana yang mungkin enak dibaca. Mungkin ya!

Hampir dua bulan sudah saya tidak menulis. Entah apa yang terjadi dengan saya selama dua bulan kebelakang. Hanya rasa malas yang bisa menjawabnya sepertinya. Tapi, biarkan saya yang merenungkan berapa banyak peristiwa yang saya lewatkan dalam tulisan, berapa diksi yang sudah terbuang didalam otak ini, dan berapa banyak kolom yang sepi dikala saya meninggalkannya?

Tahun 2011 sudah lewat, dan sekarang sudah hampir habis awal bulan di tahun 2012 ini. Begitu banyak hal indah yang terlewatkan dan dijalankan. Kali ini saya tidak akan berpanjang lebar dalam tulisan. Saya akan memberikan kesempatan pada visual dan tanda untuk mengungkapkan kemana saja saya selama dua bulan kemarin.

Dimulai dengan pengalaman pertama saya naik kapal terbang menuju Uluwatu, Bali, pada awal Januari kemarin. Entah kenapa, saya lebih suka menyebutnya kapal terbang daripada pesawat. Kesannya jadi kota banget gitu…haha. Pengalaman pertama antara tidak sadar dan tidak sadar. #kode

Begitu nikmatnya perjalanan ini, “liatlah kami makan dodol pagi-pagi”

Horeee, saya ada di udara !! Akhirnya saah jadi orang kota😀

Inilah sesi liburan saya di Uluwatu, Bali. Lokasi yang sangat cociks berat buat melepaskan semua kepenatan yang ada dikepala. Tiga hari yang sangat istimewa dan sadar.  Thanks to my boss !

Sebelumnya ada peristiwa apalagi ? Mari kita lihat selanjutnya;

Ternyata saya menemukan calon yang tepat buat saya. #eh Salam piss, love, and gaol buat yang dirumah. Kali ini, masih dibulan yang sama, Januari, saya menemani Mass Romantic untuk acara 8-11 show di MetroTV. Seperti ini situasinya.

Sebelumnya ada apalagi? Saya buka album yang lain dulu.

Ini yang sebenarnya harus wajib dikunjungi. Saya akan semangat deh, jika diharuskan mengantar kedokter lagi. Mungkin akan lebih dan lebih semangat.

Kenapa ada foto ini si? Yaa, mau gimana lagi, foto ini harus masuk dalam jajaran dua bulan kebelakang. Saya mendapatkan ini sewaktu makan malam akhir tahun bersama kantor Nufolder. Saat itu ada tuker-menukar kado, dan saya dapet ini. Kardus bukan?

Selanjutnya, saya melihat sosok ini disaat Imlek menjelang. Ini adalah teman saya yang paling sulit diungkapkan dengan kata-kata. Hanya dengan ember saya bisa ungkapkan. Namanya Koko, dulu programer di kantor saya.

Dan mungkin sudah terlalu banyak foto-foto yang tidak bermutu ini keluar dari blog ini. Saya akan akhiri dengan foto-foto saat Desember menuju Januari dengan cuaca yang sungguh aduhai.

Kosambi, Bandung dikala “Hujan Dibulan Desember” ERK. Selalu terpana saya dengan suasananya.

Hanya bisa merasakan ini di kota Kembang, tertawa bersama para sahabat dan menikmati semua suasananya.

Kita sudahi perjalanan dua bulan kebelakang yang akhirnya mempunyai cerita. Selanjutnya, saya ga bakal janji buat nulis secara rutin. Hanya disaat saya ingin dan disaat poni saya mulai menari. Permisi Pemirsa.

31 Januari 2012,

Supercukup

3 thoughts on “Dua Bulan Tanpa Cerita

  1. Ricky Bangkeu says:

    Aduhhhh Sarjana sastra Indonesia kok masih melakukan kesalahan mendasar pada penulisan /di/. Di + KK = disatukan. Di + waktu , di + Tempat = dipisah, mis: Di malam hari di Bandung. Begitu juga dengan /ke/. Lebih bener ‘mengubah’ daripada ‘merubah’. Emangnyah careuh ya merubah? Hahahaha…. Yang baju kuning siapa tuhhhh? Jadi inget si Opah saat pertama kali naek kapal udara: pucat pasi dia :))

    • supercukup says:

      Hahaha, ternyata ada Polisi bahasanya. Kirain ga ada yang merhatiin. Langsung bawa KBBI cetakan terbaru, EYD, Tata Bahasa Baku Bahasa Indonesia, dan buku2 kuliah yang lain.

      • Ricky Bangkeu says:

        Bukan polisi bahasa Oom, hanya mengingatkan ‘tanggung jawab’ dan ‘kewajiban’ kita sebagai S.S. Untuk beberapa pekerjaan yang tidak dibayar dan diniatkan sebagai sodaqoh atau jihad, hahay. Serius.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s